Sunday 3 June 2012

AEROBIC FUN CLUB MENUNJUKKAN EKSISTENSI

Dua tahun berjalan Program Hibah Kompetisi Institusi yang diberikan untuk jurusan PJKR UNNES mulai menuai hasil-hasil yang signifikan. Aerobic Fun Club yang didampingi dan promotori oleh sang maestro senam aerobic di jurusan PJKR Bapak Ipang Setyawan S.Pd, M.Pd ini sedang menjadi extrakulikuler kegiatan mahasiswa yang diminati baik dari mahasiswa olahraga hingga dari mahasiswa dari jurusan non olahraga.

Kegiatan yang dilaksankan setiap hari selasa pukul 19.00 hingga 21.00 ini melahirkan calon-calon instruktur profesional yang siap diterjunkan dimasyarakat.  Adik Utomo adalah sosok yang tak bisa lepas dari Aerobic Fun Club ini, karena dari tangan dingin dan kesabaran beliaulah kegiatan rutin ini dapat berjalan, serta selalu tak tertiggal motivasi dan evaluasi gerak untuk calon instruktur profesional yang latihan.


Semester genap ini banyak pembuktian dari loyalitas dan disiplin latihan bagi para calon intruktur yang mengikuti latihan di Aerobic fun Club. Mengapa demikian, banyak sekali event-event aerobic competition diselenggarakan dan serasa tak putus atau menunggu jeda lama untuk mengikuti suatu event.

Agus Salim, Dedi Pratama, Eko merupakan bukti dari kualitas Aerobic Fun Club mulai menjadi ekstarkurikuler yang tidak dipandang sebelah mata. Mengapa demikian, karena mereka mulai mengisi dibelantika pesenam di Jawa Tengah, mulai dari event-event biasa hingga tingkat Jawa-Bali mereka sudah pernah merasakan hasil jerih payah latihan selama ini.

Selain mulai sering menjuarai event-event yang bergengsi, calon instruktus di Aerobic Fun Club ini mulai mencoba hidup mandiri dengan mengajar senam aerobic baik di lingkungan kampus maupun di masyarakat. Cukup kualahan ketika jasa yang dibuthkan tak sesuai dengan jumlah intruktur yang ada, ini merupakan salah satu bukti bahwa senam aerobic mulai memasyarakat. Pola hidup sehat dengan olahraga sedang naik grafiknya di masyarakat.

IT Photowork

IT Photowork

IT Photowork

No comments:

Post a Comment